Jumat, 30 Desember 2011

Pengalaman PKL Di UMK



Waktu terus berlalu hingga tak ku sadarai aku telah menginjak ke kelas 2 SMK,sungguh waktu yang sangat cepat berlalu,..
sampai akhirnya aku tiba di misi utamaku sebagai seorang siswa SMK yang siap untuk menjajagi DUNIA USAHA...

Hari selasa jam 07.00 tanggal 27 desember 2011,aku memulai expedisiku untuk menjajahi DUNIA USAHA
memeng kesan awal pertama aku masuk ke UNIVERSITAS MURIA KUDUS,aku tidak menyangka jika keadaannya seperti ini,disini aku merasa kurang tepat karena aku tidak bisa hanya berdiam diri terus menerus selama 2 bulan,...
hati merasa memberontak bergejolak seakan tak mau hidup seperti ini terus menerus..
tapi apalah daya aku hanya seorang yang hanya bisa menerima

Tapi aku jughya bersyukur atas apa yang telah aku terima ini
toh tidak pastinya banyak yang bernimpi untuk bisa PKL di sini kan...???

tapi tidak bisa,ALHAMDULILLAH aku bisa menimba ilmu di sini,aku akan memamfaatkan ilmu yang berharga ini..
karena hidup itu tidak selamanya harus mengeluh dan mengeluh...
pertama masuk ke UMK memang perasaan campur aduk,..kayak es jus serba campur aduk..
OK sekarang saatnya aku harus berubah menjadi seorang yang mau menerima apa adanya,...
dan aku yakin di balik semua ini pasti ada hikmahnya,..
BISMILLAH niat utamaku sebelum aku masuk ke UMK ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar