Minggu, 09 Oktober 2011

Bisnis Online

Bagaimana Memulai Memulai Bisnis Online



Dari Meja Kerja : Gm.Susanto, 09.30 Wib,
Subjek : Ketahui bagaimana cara memulai bisnis online melalui komputer Anda
Anda ingin tahu bagaimana cara memulai bisnis online dari komputer Anda?
Beberapa member yang sharing melalui email mengeluh katanya, "Ide sih banyak tapi ...ya gimana ya, saya bingung...caranya sih gimana ya ...pak, modalnya gimana ...pak gini gitu ..pak, stres nih..pak ...dst".

Padahal kalau Anda bisa gunakan prinsip laverage, minimal Anda ga pusing. Misalnya, suatu kali Anda dapat ide bisnis "ting!!!!"

Nah, terus jangan mikir gimana-gimananya, mulai tulis kira-kira Anda bisa laverage siapa saja.
Hal pertama Anda bisa Siapkan pena dan kertas untuk mulai menulis rencana Anda. Sekali lagi, jangan bantah pikiran ANda. Biarkan pikiran bebas Anda mulai menulis tentang sebuah IDE di Bisnis Online Ini.
Saya biasanya menggunakan metode mind map.

Misalnya saja saya menulis IDE tentang membuat website. Kemudian saya akan melingkari kata kunci tersebut yaitu Membuat Website kemudian saya akan buat garis-garis di sekitar lingkaran tersebut dan kemudian mulai corat-caret.

Saya membuat turunan-turunan dari IDE membuat website itu.

MIsalnya saja, saya menulis ISI WEBSITE, DESAIN, MENU, PRODUK, dsb. Kemudian saya turunkan lagi dan seterusnya. Ingat semakin Anda membuat sebuah perencanaan dengan specifik semakin baik.

Misalnya saja contohnya setelah saya corat-caret dan setelah saya gabung akan menemukan sebuah kesimpulan awal seperti ini ... "Saya akan membuat website penjualan yang berisi tentang strategi bagaimana seseorang bisa pensiun dini dan dengan desain website yang sederhana menggunakan front page yang terdiri dari 3 menu utama yaitu halaman utama, halaman pendaftaran/order dan halaman bonus .....dst"

Kemudian jangan lupa, gunakan otak orang lain untuk bisa membantu ANda mewujudkan IDE tersebut. Syaratnya jika memang Anda tidak punya waktu tetapi punya uang.

Jadi intinya Anda bisa pake OTAK / IDE orang lain, Modal Orang lain, Tenaga Orang lain.-- jadi tidak bingung :)
Jangan langsung berasumsi itu sulit. Kalo belum jalan saja, Anda sudah bilang sulit, maaf sebenarnya - Anda malas, bukan begitu?
Nah, Jika Anda ingin terus mengetahui lanjutan dari kiat-kiat sukses di bisnis online , segera berlangganan newsletter kami. Setiap 2x dalam 1 minggu.
Kami akan bagikan strategi dan tips-tips menarik tentang Bagaimana Anda bisa berpenghasilan ratusan ribu rupiah per hari dengan hanya menjual ide sederhana melalui Internet Ke alamat email Anda.

Sekali lagi Jika Anda Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Lewat Internet Dalam Jarak Waktu Sangat Singkat Dan Tanpa Seorang GURU -- Program ini Cocok Untuk Anda!

Di sini Anda akan tahu Cara Praktisnya.... Klik link di bawah ini dan isi data Anda untuk mendapatkan pelatihan dari kami. GRATIS kok :)

Anda Ingin Berlangganan Newsletter GRATIS Berisi strategi internet marketing terbaru untuk orang Indonesia?  Ya, saya mau berlangganan SEKARANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar